TELKOMSEL FLASH ADVAN

Wednesday, August 17, 2011

Connected everywhere! Hal itu tentu salah satu menjadi tujuan Anda membeli laptop notebook/netbook. Dan memang semua laptop Advan saat ini sudah dibekali dengan fitur Wi-Fi sehingga dapat digunakan pada semua lokasi yang memang memiliki hot spot Wi-Fi. Namun menjadi masalah ketika Anda berada di wilayah yang tidak terdapat hot spot Wi-Fi namun diharuskan untuk mengirimkan email atau melakukan aktivitas surfing dan browsing. Apa yang harus Anda lakukan?



Advan memberikan solusi bagi Anda, dengan modem DT-8 HT yang memiliki kapasitas HSDPA dan DT 9 dengan kapasitas HSUPA, maka tidak ada lagi kisah seperti di atas. Karena kedua modem canggih tersebut sudah dibundling dengan kartu dari Telkomsel yang adalah provider layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia.

Dengan system plug and play, Anda cukup menempatkan modem tersebut pada USB port maka secara otomatis proses instalasi akan dilakukan pada komputer Anda. Kedua modem ini dapat digunakan pada segala jenis laptop dan PC yang beroperasi dengan OS Windows 2000, XP, Vista, ataupun Windows 7.

Jadi, pastikan modem Advan ini menemani laptop Advan Anda! Dapatkan modem canggih ini di dealer-dealer terdekat!

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010-2011 New Notebooks All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.